Sabtu, 03 Oktober 2015

Cream Diamond

Perawatan kulit dengan bahan berlian generasi terbaru dalam perawatan kulit dirumuskan sebagai garis mewah kaya yang eksklusif dan inovatif anti-penuaan pengobatan dengan efek mengangkat luar biasa. Pengobatan di dunia yang paling mewah, akan memberikan cahaya khusus untuk wajah dan leher.
DIAMOND CREAM Sebuah persiapan yang unik, diformulasikan khusus untuk menjaga kualitas kulit tampak muda dan menyilaukan kulit. Ekstrak Vetiver bersama dengan abu dari Diamond, membantu untuk memurnikan kulit dan menghilangkan racun, meningkatkan regenerasi sel. Merevitalisasi dan meremajakan kulit, menunda manifestasi dari tanda-tanda penuaan. Antioksi dan tindakan untuk membantu mengurangi keriput dan garis-garis halus memurnikan pori-pori . Menyatukan warna dan membuat kulit berseri, melembutkan, membersihkan kekasaran dan racun. Melindungi terhadap UVA-UVB radiasi.

Cara pengunaan:
Oleskan setiap hari untuk pagi wajah dan leher dan malam pada kulit bersih, dengan pijat melingkar lembut untuk meningkatkan penetrasi lebih baik.

order/konsul :
bbm 5800e3f3
WA. 08568465656

Tidak ada komentar:

Posting Komentar