Kamis, 01 Oktober 2015

Serum 3D Brightening

Serum khusus kulit yang sangat ringan dan halus. Ampuh mencerahkan kulit anda. kulit akan terlihat sehat dan awet muda. Sebuah kombinasi baru yang dirancang untuk membantu memperbaiki dan meningkatkan penampilan kulit yangg lebih terang putih dan bercahaya. Sangat efektif untuk mencerahkan , menjadi perlindungan dari sinar UV, dan sifat kulit yang melindungi dari faktor yang membuat kerusakan kulit anda.

Manfaat Serum 3D Brightening :
- Membantu meremajakan dan melindungi kulit.
- Ampuh mengencangkan dan menghaluskan kulit.
- Membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan pada wajah.
- Membantu memperbaiki kulit kusam akibat merkuri.
- Memutihkan sekaligus kedalam 3 lapisan kulit . sehingga memutihkan kulit secara permanen.
- Membantu memperbaiki kerusakan kulit . Memiliki potensi untuk regenerasi kulit dan memiliki kemampuan untuk melindungi dan memelihara sel-sel yang rusak.
- Sebagai antioksidan kuat yang dapat membantu meningkatkan warna kulit, elastisitas, dan menghilangkan bintik bintik hitam akibat penuaan.kulit akan selalu sehat dengan pengisian nutrisi yang terdapat dari Serum 3D Brightening

- Cara Penggunaan :
Waktu efektif penggunaan sebelum tidur atau waktu sedang bersantai. Sebelumnya Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan air hangat atau kamu bisa uap Sebentar saja wajah kamu, agar pori pori wajah terbuka sedikit lebar. Sterilkan tangan menggunakan sabun anti bacterial. Oleskan Serum di seluruh bagian wajah, pijat wajah Kurang lebih 5-10menit ***Lihat gambar*** . diamkan hingga 1-2 jam, ataupun hingga pagi. ulangi pemakaian setiap hari untuk proses repairing. Untuk proses Repairing Bisa juga dipakai siang hari, namun jangan terlalu lama dibawah terpaan sinar matahari langsung.

BBM. 5800E3F3
WA. 08568465656

Tidak ada komentar:

Posting Komentar