Kamis, 01 Oktober 2015

Peeling Brown

Kalau selama ini Anda takut melakukan peeling karena berbagai faktor, Anda bisa mencoba peeling brown by tamara c skin. Tidak ada iritasi atau rasa perih. Yang ada hanya munculnya kulit baru yang bersih, putih, dan berseri. Pada dasarnya kulit akan beregenerasi setiap 28-30 hari. Pertambahan usia secara perlahan akan membuat proses regenerasi berkurang. Apalagi jika orang sedang stress atau depresi. Kondisi tersebut akan menghambat penyebaran nutrisi pada lapisan kulit. Faktor lain mengapa kulit kusam dan kering adalah sel-sel kulit yang telah mati dan tidak terangkat menumpuk dan menyumbat pori-pori.

Salah satu cara mengatasinya adalah dengan Peeling Brown by tamara c skin, sebuah teknik pengangkatan sel kulit mati . Teknik ini juga dapat mengatasi flek hitam.

Bahan yang digunakan adalah acid atau asam seperti Alpha Hydroxy Acid (AHA), Trichloroacetic acid (TCA) dan phenol. Acid yang masuk dalam golongan AHA seperti glicolyc acid termasuk jenis Peeling yang ringan. Jenis ini cocok untuk mereka yang ingin kulit wajahnya terlihat cerah tanpa iritasi,

Peeling Brown by tamara c skin ini juga bisa digunakan pada kulit tubuh anda : untuk pengobatan bekas luka. bekas luka bakar , stretchmark, selulit. bekas gigitan nyamuk. berfungsi memutihkan dan mencerahkan noda hitam dan flek pada kulit anda.

Peeling Brown by tamara c skin
*TIDAK COCOK digunakan pada kulit yang sedang berjerawat atau masih ada luka yang terbuka.

Order/Konsul :
BBM  5800E3F3
WA.  08568465656

Tidak ada komentar:

Posting Komentar