Sabtu, 03 Oktober 2015

Serum Collagen Booster

SERUM COLLAGEN BOOSTER
yang dirancang untuk kelancaran dan menghilangkan garis-garis halus dan kerutan, Mencerahkan, dan melindungi terhadap kerusakan radikal bebas dan lingkungan. Memberikan kelembaban pada kulit untuk kulit lebih kenyal
meningkatkan produksi kolagen untuk terlihat lebih muda dan merasa kulit lebih kencang dan lembut sepanjang hari mencegah dan memperbaiki tanda-tanda penuaan sementara mempromosikan tingkat pencerahan.

Ini seratus persen menakjubkan, pengencangan kulit booster dari perawatan anti penuaan dan menghaluskan, memberikan kulit lebih bercahaya. Ringan, cepat menyerap, bebas minyak formula yang menembus ke lapisan dalam kulit, menawarkan hidrasi instan dan jangka panjang, gizi, dan perlindungan antioksidan melawan agresor lingkungan. Sifat menenangkan Formula ini yang sangat bermanfaat untuk jenis kulit sensitif dan rawan iritasi.

Cara Penggunaan :
Waktu efektif penggunaan sebelum tidur atau waktu sedang bersantai. Sebelumnya Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan air hangat atau kamu bisa uap Sebentar saja wajah kamu, agar pori pori wajah terbuka sedikit lebar. Sterilkan tangan menggunakan sabun anti bacterial. Oleskan Serum di seluruh bagian wajah, pijat wajah Kurang lebih 5-10menit ***Lihat gambar*** . diamkan hingga 1-2 jam, ataupun hingga pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar