Jumat, 02 Oktober 2015

Serum Vitamin C

Serum Vitamin C paling banyak dipakai. Serum ini berfungsi sebagai antioksidan serta berperan sebagai sintesa kolagen untuk memperlambat proses penuaan. Sehingga serum vitamin C bagus digunakan untuk mengatasi masalah kulit kusam, Flek - Flek maupun untuk mengatasi problem-problem kulit akibat proses penuaan dini. Selain itu, kandungan vitamin C dalam serum juga bersifat sebagai antiradang. Sehingga, serum ini juga dapat digunakan untuk mengobati kulit yang meradang. mencerahkan atau memutihkan kulit serta untuk mencegah proses penuaan dini

Serum Vitamin C adalah produk perawatan kulit yg berfungsi mengecilkan pori2 kulit, menghilangkan bekas luka ataupun jerawat.Serum Vit C /Serum vitamin C terbuat dari vitamin C dosis tinggi dan kolagen. Aman dan tidak menimbulkan efek semping yg merugikan. Manfaat lain dari pemakaian serum ini adalah mencegah pembentukan garis-garis halus penuaan kulit., menghaluskan kulit , mengenyalkan dan juga melenturkan kontur kulit wajah.
Manfaat ini secara cepat mulai terasa dalam waktu 2-4 minggu. karena kulit secara terus menerus melakukan regenerasi dan tanpa pengelupasan.

Cara Penggunaan :
Waktu efektif penggunaan sebelum tidur atau waktu sedang bersantai. Sebelumnya Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan air hangat atau kamu bisa uap Sebentar saja wajah kamu, agar pori pori wajah terbuka sedikit lebar. Sterilkan tangan menggunakan sabun anti bacterial. Oleskan Serum di seluruh bagian wajah, pijat wajah Kurang lebih 5-10menit ***Lihat gambar*** . diamkan hingga 1-2 jam, ataupun hingga pagi.

Order/konsul :
BBM. 5800E3F3
WA. 08568465656

Tidak ada komentar:

Posting Komentar